Tenis WTA dan ATP – kombinasi dari Ostrava dan Biel

Bankroll mulai: 5.000 euro, saat ini: 21.593,04 euro

Saya jauh di belakang rencana saya untuk bulan September, tetapi saya akan mengejarnya dalam 9 hari ke depan. Hari ini saya akan memulai dengan kombinasi tenis dari Ostrava dan Biel sebelum artikel tentang bola tangan online sore ini. Para wanita berkompetisi di Ostrava dan para pria berkompetisi di Challenger Tour di Biel.

Kombinasi: Yulia Putintseva 1.58 dan Henri Laaksonen 1.48

Total kuota: 2,34 di Betfair seharga 400 euro

13:00 di Ostrava Yulia Putinseva – Shuai Zhang

Kiat saya: Yulia Putinseva odds 1,58 di Betfair

Selisih antara dua pemain yang bersandingan di peringkat dunia nomor 48 dan 49 itu adalah hasil tahun ini. Zhang memiliki statistik negatif dengan 17-20 kemenangan dan jika Anda melihat lebih dekat Anda akan melihat bahwa Cina sebenarnya hanya memainkan satu turnamen yang sangat bagus, di rumput di Nottingham pada bulan Juni, di mana ia mencapai semi-final. Turnamen di Ostrava berlangsung di Hartcourt, di mana dia telah meraih 16-16 kemenangan dalam 2 tahun terakhir. Tapi dia tidak bisa mengalahkan pemain mana pun dari peringkat 50 teratas dan dua bulan lalu dia kalah 0-6 dan 2-6 di lapangan keras di Cincinnati melawan lawannya Putintseva tanpa peluang. Kebetulan, pengulangan tahun 2020, di mana Putintseva juga menang 2-0. Wanita cilik asal Kazakhstan ini juga memiliki hasil yang jauh lebih baik dengan kemenangan 26-21 pada tahun 2021 dan kemenangan turnamen di lapangan tanah liat di Budapest. Dia pasti akan selamat dari putaran pertama hari ini.

18:00 di Biel Henri Laaksonen – Lukas Lacko

Kiat saya: Henri Laaksonen odds 1,48 di Betfair

Seharusnya tidak ada yang salah dalam game ini. Petenis nomor 116 dunia, Laaksonen, memiliki kelas yang lebih baik dari lawannya saat ini, Lacko (181). Lacko kebanyakan hanya bermain di Tur Masa Depan, di mana hasilnya pada tahun 2021 sangat buruk dengan 13-19 kemenangan. Laaksonen, di sisi lain, memiliki tahun yang kuat dengan 33-20 kemenangan, sebagian besar di Challenger Tour. Dia bermain sangat stabil dan konstan tanpa senjata yang sangat besar. Lacko, di sisi lain, memiliki masalah besar menjaga permainannya di level tinggi dan dia membuat terlalu banyak kesalahan untuk mengalahkan Laaksonen.

“Kuota terkait dengan waktu publikasi artikel dan dapat bervariasi. Tim editorial Hochgepokert tidak menjamin kebenaran peluang.”

.

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *