Sorotan sepakbola hingga akhir tahun 2021 yang berat

“Setelah pertandingan adalah sebelum pertandingan” adalah kebijaksanaan sepakbola terkenal Sepp Herberger. Ada banyak kebenaran dalam ungkapan itu. Tahun ini, khususnya, kalender sepak bola dipenuhi dengan Kejuaraan Eropa dan Olimpiade yang ditunda. Dua acara besar ini memastikan bahwa banyak pemain di tim teratas tidak memiliki liburan musim panas yang sebenarnya untuk bersantai dan mengisi ulang baterai mereka.

Kalender yang dikemas dengan kualifikasi kejuaraan, trofi, Liga Champions, dan Piala Dunia memastikan bahwa kita dapat menantikan banyak sorotan sepakbola hingga akhir tahun 2021. Agar tidak kehilangan jejak peristiwa terkini, ticker langsung membantu. Dengan bantuan mereka, Anda tidak akan melewatkan satu gol pun. Beberapa sorotan sisa tahun ini harus tetap ditandai dengan warna merah di kalender sehingga Anda dapat menontonnya di TV.

Die Flick-Party

Setelah beberapa tahun terakhir mengecewakan, bangsa sepak bola sudah tak sabar menunggu debut Hansi Flick sebagai pelatih timnas Jerman. Kemenangan 2-0 yang sulit melawan Liechtenstein, yang telah memarkir seluruh bus tim di depan gawang mereka sendiri, diikuti oleh kemenangan meyakinkan 6-0 melawan Armenia. Bahkan jika itu hanya Armenia, Anda sudah bisa melihat dari bahasa tubuh para penendang Jerman bahwa jelas ada efek jentikan. Selain itu, Armenia berada di puncak grup kualifikasi Piala Dunia Jerman sebelum pertandingan ini. Hanya yang pertama di setiap grup yang akan lolos langsung ke Piala Dunia dalam satu tahun. Kemungkinannya bagus bahwa akan ada pertarungan besar untuk kemenangan grup pada hari terakhir kualifikasi di Armenia. Karena itu, Anda harus membuat catatan pada 10 November.

Bayern menuntut

Tentu ada klub lain di Jerman yang bisa Anda bicarakan. Namun, sayangnya hanya ada satu klub yang mendominasi Bundesliga selama satu dekade dan juga selalu mengibarkan bendera Jerman secara internasional. Bersama Julian Nagelsmann, seorang pelatih muda harus membuktikan dirinya bisa mengisi jejak Hansi Flick. Untuk melakukan ini, dia harus membuat perubahan di Bayern dan meyakinkan tidak hanya penonton tetapi juga bos Bayern dengan tim yang umumnya dinilai sedikit lebih lemah daripada tim dua tahun terakhir. Dia akan memiliki banyak kesempatan untuk melakukan ini tahun ini.

Bayern – Barcelona! Meski terdengar seperti final Liga Champions, penggemar dapat menantikan pasangan ini dua kali tahun ini. Kedua tim teratas bertemu di babak penyisihan grup kelas utama. The Bavarians akan melakukan perjalanan ke Catalans pada tanggal 15 September, yang kemudian akan melakukan kunjungan kembali ke ibukota Bavaria pada tanggal 9 Desember. Fakta bahwa ada dua lawan tangguh lainnya di babak penyisihan grup dengan Dynamo Kiev dan Benfica Lisbon tidak membuat Nagelsmann lebih mudah.

Tepat sebelum leg kedua Barcelona Bayern harus pergi ke “El Classico” Jerman di Dortmund dan pada matchday terakhir sebelum liburan musim dingin, pemimpin liga saat ini, VfL Wolfsburg, sedang menunggu Bayern. Pelatihnya Mark van Bommel dengan percaya diri mengumumkan dalam sebuah wawancara langsung bahwa dia mempercayai timnya untuk memenangkan kejuaraan. Jika segala sesuatunya tidak berjalan mulus di Bayern selama fase ini, Anda tentu dapat menantikan liburan musim dingin yang “menarik”.

Liga alumni

Tidak pernah ada Bundesliga ke-2 di mana begitu banyak juara Jerman dan mantan klub Bundesliga bermain seperti musim ini. Kejuaraan Jerman Utara pasti akan diputuskan di sana. Dengan HSV, Werder Bremen, FC St. Pauli, Holstein Kiel dan FC Hansa Rostock, bagian utara republik sepenuhnya dilarang dari liga pertama, tetapi memastikan liga dengan klub tradisional lainnya seperti Schalke, Düsseldorf, KSC dan beberapa lainnya , di mana satu duel tradisional mengikuti yang lain.

Namun, melihat tabel setelah beberapa hari pertandingan mengungkapkan bahwa nama-nama besar sedang berjuang di lingkungan yang tidak diinginkan dari Bundesliga ke-2. Bremen dan Schalke masih harus terbiasa dengan situasi ini dan sayangnya di HSV Anda hanya bisa menggelengkan kepala. Orang hampir berpikir bahwa klub tradisional tidak lagi ingin pergi ke majelis tinggi sepakbola.

Namun, di puncak klasemen, dengan SSV Jahn Regensburg, Anda akan menemukan tim yang sangat sedikit diharapkan ada di sana. SG Dynamo Dresden juga sangat ambisius dan klub dari Nuremberg akhirnya tidak membuat awal yang salah tahun ini.

Jadi ada duel seru dan derby mendebarkan hampir setiap akhir pekan. Para penggemar sangat antusias dan banyak penggemar sepak bola menghabiskan lebih banyak waktu menonton siaran langsung dari divisi dua daripada di majelis tinggi.

.

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.