PokerStars akan meninggalkan Belanda berdasarkan pesanan

Mulai 1 Oktober, penyedia game tanpa izin di Belanda tidak akan diizinkan untuk menerima pemain baru, mulai 1 November mereka harus meninggalkan pasar – jika tidak, akan ada penalti! Regulator game Belanda KSA (Kansspelautoriteit) telah memerintahkan itu. Menteri (Perlindungan Hukum) Sander Dekker telah memutuskan hal ini dan memberitahu Dewan Perwakilan Rakyat Belanda tentang hal itu.

PokerStars saat ini adalah operator tidak berlisensi terbesar di Belanda. Peraturan perjudian yang diputuskan pada April 2021 menetapkan bahwa penyedia seperti PokerStars harus melisensikan diri mereka sendiri. Sebelum itu, mereka harus melalui ‘fase pendinginan’, istirahat wajib selama enam bulan sebelum mereka diizinkan untuk memulai proses perizinan yang panjang.

Itu berarti PokerStars kemungkinan besar tidak akan kembali ke Republik Oranye hingga akhir 2022 atau 2023. GGPoker bisa mengambil kesempatan dan mengambil alih pasar sementara itu. Penyedia Asia meninggalkan pasar Belanda dua tahun lalu dan karena itu tidak perlu mengambil jeda wajib dan sudah bisa dalam proses perizinan. Penyedia game berlisensi pertama di Belanda akan diperkenalkan pada 1 Oktober.

.

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.