Minggu di PokerStars: Pemain DACH tidak menang

Claas SsicK_OnE Segebrecht (GER)

Selain beberapa turnamen di High Roller Club, acara berikutnya dari Seri Bounty Builder ada di program di PokerStars kemarin.

Sunday Million dan Bounty Builder $ 530 yang populer juga diintegrasikan ke dalam jadwal, tetapi sayangnya para pemain berbahasa Jerman tetap tanpa kemenangan.

Hal yang paling dekat dengan tempat di bawah sinar matahari adalah “drPokermarv” di Event 90, Mini Supersonic $55 PKO. Untuk tempat kedua ada hadiah uang yang cukup besar sekitar $12.300.

JanoePoker juga mendarat di podium di Event 87, sebuah tombol memenangkan $ 11 NLHE. Untuk tempat ketiga, dia masih menerima $ 4.300.

“Kabotajoe” memenangkan hadiah uang tunai terbesar di antara para pemain DACH di Event 83, sebuah $ 215 NLHE PKO. Orang Jerman itu berada di urutan keempat di antara 1.935 entri dan dapat mengharapkan sekitar $ 13.600.

Berikut adalah hasilnya:

Dalam turnamen paling mahal hari itu, Sunday High Roller $ 1,050 (BBS 86-H), para pemain DACH di sekitar Gierse, Track dan Vogelsang bercampur untuk waktu yang lama, tetapi kemudian harus puas dengan uang tunai yang lebih kecil.

Pada akhirnya, pemain DACH terbaik adalah Claas “SsicK_OnE” Segebrecht, yang menempati urutan kedelapan dan memenangkan hadiah uang sekitar $ 6.700.

Berikut adalah hasil akhirnya:

Seperti biasa, Sunday Million dan Bounty Builder dijadwalkan selama dua hari. Pemain berbahasa Jerman masih terlibat di kedua turnamen dan memiliki peluang untuk memenangkan turnamen.

Pada $ 109 Sunday Million, jaminan sekali lagi terlampaui secara signifikan dengan 11.675 permulaan.

Jika Anda belum memiliki akun PokerStars, Anda dapat mendaftar di sini dan menikmati semua keuntungannya. Dengan kode bonus deposit pertama “THIRTY” Anda langsung mendapatkan kredit game $30 atau Anda menggunakan kode bonus “STARS600” untuk deposit pertama Anda dan dapatkan bonus deposit 100% (hingga $600).

Hasil antara dan hasil turnamen lainnya dapat ditemukan di sini:

.

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *